bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kategori

IKLAN

Histats

VISITORS BY COUNTRY

Flag Counter
dianskyfers. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Perbesar Ukuran Font di BBM for Android

Cara Perbesar Ukuran Font di BBM for Android

BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler di dunia. Aplikasi BBM dulunya merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang berbondong-bondong membeli HP keluaran BlackBerry. Saat ini, BBM sudah berekspansi ke berbagai sistem operasi lain, seperti Android, iOS, dan Windows. Bagi beberapa orang, mungkin tulisan yang terdapat pada aplikasi BBM di Android terlihat sangat kecil. Makanya, kali ini Jaka mau kasih tahu Cara Perbesar Ukuran Font pada BBM di Android.

Cara yang Jaka kasih kali ini memang sangat sederhana. Tapi mungkin masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Trik ini sangat berguna buat pengguna aplikasi BBM yang sudah berusia lanjut dan penglihatannya sudah tidak optimal. Misalnya ayah, ibu, atau kakek dan nenek kamu. Dengan trik sederhana ini, kamu bisa membantu mereka agar lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi BBM di Android, serta berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman.

Cara Perbesar Ukuran Font pada BBM di Android
Kamu tidak perlu melakukan pengaturan khusus untuk memperbesar ukuran font di Android. Sebab, BBM for Android terbaru memang sudah memiliki fitur ini secara resmi. Caranya adalah dengan mencubit layar kamu (pinch) secara melebar untuk memperbesar ukuran font, serta secara menyempit untuk memperkecil kembali ukuran font. Kamu bisa lihat pada gambar

Selain ukuran huruf atau font, ukuran emoticon juga akan menyesuaikan menjadi besar atau kecil. Itulah Cara Perbesar Ukuran Font pada BBM di Android. Trik sederhana yang sangat berguna bagi yang belum mengetahuinya. Kalau kamu punya info atau trik lain seputar BBM di Android, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

0 komentar:

Posting Komentar