bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kategori

IKLAN

Histats

VISITORS BY COUNTRY

Flag Counter
dianskyfers. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bandingkan Samsung Galaxy Star Trios Vs LG L1 II Tri, Android 3 Kartu SIM

Bandingkan Samsung Galaxy Star Trios Vs LG L1 II Tri, Android 3 Kartu SIM



Sebelumnya LG telah merilis ponsel Android dengan 3 kartu SIM bernama LG L1 II Tri di Brasil. Belum lama setelahnya muncul perangkat Samsung Galaxy Android yang juga sama mengusung 3 kartu SIM yang disebut Samsung Galaxy Star Trios. Galaxy Star terbaru tersebut juga baru saja diluncurkan di Brazil.


Di Brazil, harga Samsung Galaxy Star Trios sendiri dibanderol dikisaran Rp. 1,9 Jutaan, sedangkan LG L1 II dibanderol dikisaran Rp 1,5 Jutaan. Ponsel dengan 3 kartu ini diluncurkan di negara Brazil secara terbatas. Dengan adanya 3 ruang slot kartu, pengguna bisa bebas menggunakan kartu operator manapun, sehingga bila ada keperluan bisa memilih dari salah satu kartu tersebut untuk digunakan.





Samsung Galaxy Star Trios


Dalam spesifikasi, Samsung Galaxy Star Trios berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, disematkan layar 3,14 inch dengan resolusi QVGA (240 x 320 piksel). Processornya pun hanya single-core 1GHz Snapdragon S1 dan RAM 512 MB. Kamera 2MP dengan dukungan baterai berkapasitas 1300 mAh saja.


Galaxy Star Trios didukung konektifitas jaringan HSDPA, dan Wi-Fi 802.11b/g/n. Samsung Galaxy Star Trios disediakan dengan pilihan warna hitam atau putih serta dijual dengan harga $165 (sekitar Rp 1,9 juta). Namun masih belum diketahui apakah Indonesia juga akan merasakan ponsel tiga kartu tersebut.





LG L1 II Tri


Sedangkan Perangkat LG L1 II Tri ini hadir dengan nomer model E475 dengan kemampuan menggunakan 3 SIM sekaligus dengan dilengkapi tombol khusus untuk berganti-ganti SIM. dalam spesifikasinya, LG L1 II Tri ini dibekali layar seluas 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, dengan dukungan konektifitas 3G, RAM 512 MB, memori internal 4 GB serta baterai kapasitas 1.540 mAh.


Selain itu, dengan dukungan Android Jelly bean 4.1, perangkat LG L1 II Tri ini akan dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih. Dengan sensor kamera 2 MP yang memiliki fitur Cheese Shot yang mana memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan perintah suara.


Sayangnya, belum diketahui kedua perangkat 3 kartu SIM akan dipasarkan secara global atau hanya di negara tertentu saja.

0 komentar:

Posting Komentar